Sabtu, 14 Mei 2016

Tips dan Cara Menulis Artikel yang benar untuk spesialis SEO



Sahabat.Tips dan Cara Menulis Artikel yang Baik  Dalam sekian hari ini, saya coba mencari satu jawaban dari sebagian pendapat beberapa blogger lain, berkaitan dampak banyak sekurang-kurangnya jumlah kata didalam artikel dengan trafik jalan raya didalam mesin pencari (SERP). 

Sebagian praktisi situs master menyampaikan, kalau jumlah kata begitu memastikan tingkat kesuksesan trafik menulis artikel didalam mesin pencari. 

Dengan pengucapan tersebut, saya mulai mencari tahu bakal hal semacam itu. Sesungguhnya berapakah sih jumlah komposisi kata yang ada di alam artikel supaya peroleh nilai trafik llu lintas yang tinggi di mesin pencari? 

Untuk menjawab hal semacam itu, saya berusaha untuk mengawali riset simpel. Saat kita bicara mengenai panjang menulis artikel yang kita publish, yaitu hal pertama yang datang dalam fikiran kita yaitu keterikatan lama saat stadar yang diperlukan pembaca untuk merampungkannya. 

Satu media studi menyampaikan kalau, jika artikel menulis kita di baca orang sepanjang 7 menit dalam, jadi kita dapat jadi raja b-post. Hal semacam itu digambarkan dalam grafik berikut ini : 

grafik panjang kata dalam menulis artikel 

Berdasar pada grafik diatas, kita dapat tahu keterikatan pada saat maksimal (pada umumnya) yang diperlukan seorang kurun waktu 7 menit dengan jumlah kata dalam artikel menulis yang di baca. 

Saya sangka Sahabat juga menginginkan tahu mengenai berapakah banyak kata yang bisa di baca seorang kurun waktu 7 menit. Berdasar pada data grafik diatas, jawaban pertanyaan itu bisa kita kenali, yaitu dalam kisaran lebih kurang 1545 kata rata-rata pembaca bisa merampungkan membaca dalam 7 menit. Banyak pula yang bisa membaca hingga 1700 kalimat dalam 7 menit serta sangat banyak juga yang kian lebih 1000 kata. 

Berdasar pada kenyataan itu, jumlah kata paling baik yang semestinya kita untuk buat dipublish dalam menulis artikel website atau situs (blog) yaitu kisaran 1590 kata. 


Bila kita membidik jumlah kata dalam kisaran 1590 an pasti tak gampang. Bagaimana juga kita dapat menghitungnya? Bukan sekedar itu saja, pada intinya menulis juga membutuhkan ketrampilan serta kemahiran dalam memastikan tema serta inspirasi dan menuangkannya dalam satu kalimat yang dapat tersusun rapi, komunikatif serta informatif. 

Oleh karenanya, disini bakal kita cobalah berikanlah panduan menulis artikel yang baik. 
Tuliskan inspirasi ide dimuka atau akhir paragraph. Serta diakhir paragraph diupayakan ada satu inspirasi pokok 
Janganlah memikirkan mengenai memberikan semuanya yang dalam satu atau tiga paragraf. 
Buat paragraf dengan 45 hingga 55 ciri-ciri 
Buat paragraph dengan 6 atau 7 baris. Bila sangat panjang, jadi bakal membosankan.menjengkelkan pembaca serta kurang menyehatkan mata (pegal). 
Janganlah terlewat suatu hal yang unik dank has dari tiap-tiap tulisan yang sahabat buat. 
Senantiasa kembangkan inspirasi serta ide sahabat dengan kalimat yang lugas serta gampang difahami. Sertakan juga gambar penjelas, umpamanya grafik atau label untuk menolong memudahkan pembaca mengerti artikel yang mereka baca. Diluar itu, hal semacam ini dapat juga memberi kepercayaan kebenaran yang mereka baca. 
Terkecuali sebagian panduan diatas, terdapat banyak factor utama lagi yang butuh diingat. Salah satunya yaitu pemilihan tema serta inspirasi pokok dalam tiap-tiap menulis artikel. Kita dari pertama harusnya memastikan kurang lebih artikel yang kita buat arah serta maksudnya kemana mesti terang. Serta janganlah lupa, upayakan untuk memberi rangkuman pada tiap-tiap bahasan yang kita buat. Meskipun tak didalam tiap-tiap pargraf, tetapi minimum diakhir menulis artikel. 
Terkecuali hal semacam itu, juga masihlah ada aspek utama yang lain, yaitu penulisan Judul Tag. Pada kenyatannya hal semacam ini adalah pengetahuan dibalik kesuksesan tiap-tiap menulis situs (blog). Umumnya spesialis SEO menyampaikan kalau artikel yang bakal diindeks serta masuk di peringkat SERP 90% bersumber dari tiap-tiap tag judul. Banyak dari mereka menyampaikan kalau jumlah ciri-ciri dalam tiap-tiap tag judul menulis paling baik yaitu 45-66 atau 55 ciri-ciri.

Artikel Terkait

Tips dan Cara Menulis Artikel yang benar untuk spesialis SEO
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email