Sabtu, 14 Mei 2016

Pakar Seo dan ahli Seo indonesia vs malaysia

Pakar seo dan ahli seo indonesia jaya  adalah seorang yang Ahli atau Pakar Seo Indonesia banyak dikira sebagai sumber tepercaya atas tehnik ataupun ketrampilan spesifik  Pakar Seo dan ahli Seo indonesia vs malaysia yang bakatnya untuk menilainya serta mengambil keputusan suatu hal dengan benar, baik, ataupun adal sesuai sama ketentuan serta status oleh sesamanya maupun khayalak dalam bagian spesial spesifik. Lebih biasanya, seseorang ahli adalah seorang yang mempunyai pengetahuan maupun kekuatan luas dalam bagian studi spesifik.



Lantas  Pakar Seo dan ahli Seo indonesia vs malaysia sebagian rekan menggali info lebih dalam serta lakukan sebagian penelitian percobaan tentang pergantian yang berlangsung pada search engine google. Serta saya temukan sebagian info serta kenyataan kalau sesungguhnya teknik SEO masihlah dapat dihandalkan tetapi butuh dimodifikasi. Lantas anda mungkin saja ajukan pertanyaan mengapa strategy SEO anda tidak berhasil? Di bawah ini yaitu sebagian argumen mengapa strategy SEO yang anda aplikasikan gagal atau bahkan juga memberi efek jelek pada situs anda : 

1. Situs Anda Payah tidak menggunakan Jasa SEO profesional
Berikut fakta yang kerap berlangsung pada masa algoritma google panda serta google penguin! Pakar Seo dan ahli Seo indonesia vs malaysia Saat ini SEO bukan sekedar mengenai backlinks yang banyak namun kian lebih itu, saat ini google bot juga lihat kwalitas situs anda. Anda mesti mempunyai content yang berkwalitas agar bisa memenangkan perhatian google. Diluar itu google juga memerhatikan kegiatan user di situs anda serta social media. Bila anda tak mempunyai content yang disenangi oleh user anda atau penampilan serta navigasi yang buruk, besar kemungkinan situs anda bakal memperoleh permasalahan di SERP, terlebih google. 



2. Anda Memakai Taktik SEO Yang Lama 
Algoritma search engine google atau search engine yang lain senantiasa beralih dari saat ke saat, karna itu taktik SEO yang dikerjakan juga beralih dari saat ke saat sesuai dengan pergantian algoritma search engine. Kampanye SEO yg tidak uptodate dapat beresiko jelek pada SERP (Search Engine Result Page) situs anda, senantiasa kerjakan kampanye SEO yang uptodate untuk melindungi posisi SERP situs anda. Ingin berada di Halaman 1 dari Google

3. Anda Pilih Niche Yang Sangat Sulit 
Pilih niche yang sangat susah yaitu satu kemungkinan pada usaha anda lantaran anda pastinya akan bertemu dengan pesaing lain yang mungkin saja sangatlah populer dengan niche itu. Anda bakal berkompetisi dengan situs besar serta merk populer yang telah diakui oleh search engine, mungkin saja anda terasa siap untuk berkompetisi namun ini bakal jadi suatu hal yang bikin anda frustasi, serta anda mesti siap dengan itu. 

4. Anda Tak Mempunyai Tools Untuk Menganalisa Situs serta Mencari Goal Anda 
Mungkin saja anda tidak ingin ribet untuk meng-install tools analisis di website anda, namun bagaimana mungkin saja anda tahu trafik situs anda serta goal anda terwujud bila situs anda tak terinstal tools untuk menganalisanya? Meng-install google analytics pada situs anda yaitu satu kewajiban apabila anda menginginkan sukses dalam kampanye SEO anda, hingga anda ketahui apa goal anda yang terwujud serta strategy apa yang pas untuk kampanye SEO anda. 

5. Konsentrasi Kata kunci (keyword) Website Anda Sangat Sempit 
Konsentrasi pada suatu niche yaitu pilihan yang baik, namun apabila anda pilih kata kunci (keyword) (keyword) yang sangat sempit atau tidak sering di cari lewat search engine jadi besar kemungkinan trafik yang anda peroleh akan amat sedikit. Anda butuh sedikit memperluas kata kunci (keyword) website anda untuk memperoleh peluang mencapai audiens yang lebih luas tetapi tetap masih pada niche anda. 

6. Bangun Backlinks Dengan Langkah Yang Salah 
Bangun backlinks yaitu suatu hal yang dianjurkan untuk aktivitas SEO, kita semuanya sepakat mengenai ini! Namun pada masa algoritma panda serta penguin, anda tak dianjurkan bangun backlinks lewat cara lama sesuka hati. Anda mungkin saja pernah tergiur dengan layanan backlinks yang tawarkan 10. 000 backlinks dalam tempo singkat serta cukup hanya membayar Rp 100. 000, - WOW! Bila anda pernah memakai layanan itu pada saat panda serta penguin, akhirnya saya dapat tebak… besar kemungkinan kampanye SEO anda tidak berhasil! Untuk bangun backlinks yang sehat untuk situs anda, anda mesti memerhatikan kwalitas backlinks, serta mesti tampak alami. 

7. Anda Tak Memakai Social Media 
Saya berkeyakinan kalau nyaris kebanyakan orang mempunyai account social media, umpamanya twitter, facebook, pinterest, google plus, dan sebagainya. Bila anda mempunyai situs namun tak miliki satu diantara account social media, menurut saya ini satu kesalahan besar… sungguh sangat! Bila anda lakukan kampanye SEO serta memikirkan dapat memenangi persaingan SEO tanpa ada memakai social media, jadi saya dapat menyampaikan kalau anda tengah membodohi diri anda sendiri! 

Begitu disayangkan kalau sistem SEO tak berlangsung dengan cepat. Anda lakukan semuanya effort lewat cara yang benar namun mungkin saja hasil yang anda berharap tak tampak dalam hitungan hari atau minggu atau bahkan juga bulanan. Tak ada saat yang tentu kapan kampanye SEO anda bakal tampak akhirnya, namun saya katakan kalau effort yang benar serta kesabaran yaitu satu kewajiban yang dikerjakan oleh seseorang webmaster, bahkan juga saat anda tak memperoleh hasil pada waktunya anda mesti tetaplah lakukan SEO anda dengan sebaik-baiknya.

Artikel Terkait

Pakar Seo dan ahli Seo indonesia vs malaysia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email