Sabtu, 14 Mei 2016

5 Kekeliruan dalam Optimasi SEO yang Mesti dihindari


Kekeliruan Fatal yang Mesti Dijauhi dalam Optimasi SEO - Ranking 1 di halaman pertama Google adalah yang diimpikan tiap-tiap blogger dalam menggerakkan dunia blogging. Tak melihat master blogger maupun pemula, tentu semuanya menginginkan tetaplah ada di halaman pertama Google atau search engine. 5 Kekeliruan dalam Optimasi SEO 

Untuk mewujdukan hal semacam itu, sangat banyak praktisi SEO serta master blogger sudah menularkan beragam tutorial serta arahan. Mereka menerangkan mengenai aspek terpenting penilaian Google pada satu website. Dengan merujuk hal semacam itu seumpamanya kita dapat turut berlomba peroleh cinta Google terutama mesin pencari keseluruhannya. Sahabat mesti tetaplah memerhatikan aspek penentu peringkat situs (blog) di Google. 

Diakui atau tak, konsentrasi paling utama kita pasti merujuk pada satu mesin pencari telah cukup baik untuk seseorang newbie seperti saya. Argumennya simpel, ya lantaran setahu saya sekarang ini Googl masihlah jadi search engine nomer wahid didunia. Terkecuali bila Sahabat telah beranjak blogging untuk kesibukan usaha, jadi harus harus juga konsentrasi pada ranking paling utama pada semuanya mesin pencari bukan sekedar Google. 

Dalam praktiknya, seperti yang telah kami terangkan dalam banyak artikel dalam langkah simpel dalam bikin situs (blog) berkwalitas, senjata utama kerap diistilahkan sebagai SEO (seach engine optimization). Seperti yang di sampaikan Dholakiya, direktur SEO serta Marketing E2M Solutions, ada 5 Kekeliruan yang perlu dijauhi dalam Optimasi SEO. Diakui atau tak, Sahabat tentu kerap ke sana kemari mencari trick SEO paling tepat, serta nyatanya jadi salah mengaplikasikannya. 

Optimasi SEO 

Di bawah ini sebagian kekeliruan fatal yang kerap dikerjakan beberapa blogger dalam lakukan optimasi SEO, antaralain : 

1. Meremehkan UI/UX ((User Interface/User Experience) 

UI (User Interface) serta UX (User Experience) adalah hal pokok sebagai satu parameter dalam mendobrak satu situs di mata Search Engine. Dengan cara simpel User Interface dalam satu situs/situs (blog) meliputi penyajian satu situs (blog) diliat dari design tata kelolanya. Keringanan menu navigasi, keselarasan pengturan warna yang menyejukkan, tata kelola optimasi font didalam tiap-tiap heading serta ada banyak lagi. 

Bukan hanya bikin satu situs (blog) dengan penampilan elegan nan wah dengan bermacam animasi yang memenihi penampilan situs (blog). Terutama banyak widget yang tidak demikian utama, yang malah jadi bikin penampilan makin semrawut. 

Sedang User Experience yaitu lebih pada segi penilaian internal situs (blog) tersebut. Sejauhmana kenikmatan pengunjung dalam menelusuri situs (blog) kita. 
Sudahkan kita bikin pembaca artikel kita suka? Atau sudahkan kita bikin pembaca terasa ketagihan untuk membaca situs (blog) kita untuk ke-2 kalinya, bahkan juga jadikan website kita jadi buka pertama sebagai info paling utama dalam kegiatan mereka? 
Jadi dalam User Experience, kita diharuskan memberi hal yang betul-betul bermanfa'at untuk pembaca. Jadi tak ada langkah lain dalam soal ini terkecuali dengan bikin sebuat artikel yang berkwalitas. Bukan hanya disenangi pembaca, lebih-lebih ramah pada mesin pencari Google. Simak langkah bikin artikel yang ramah pada mesin pencari Google. 
Makin baik UI/UX satu situs (blog)/situs, jadi pengunjung bakal terasa nyaman menulusuri halaman untuk halaman situs, bahkan juga bakal kembali untuk beberapa kalinya. 
2. Situs (blog) yang Sangat Lelet waktu Dibuka 

Tak dapat disangkal, satu diantara kenyamanan pengunjung dalam menelusuri situs (blog) kita yaitu lantaran aspek kecepatan page load time. Berarti, saat situs (blog) kita dapat dibuka dengan cepat, jadi tak ada hal-hal lain yang nampak dipikiran pengnjung, terkecuali terasa senang. Bila aspek itu telah ada di situs (blog) kita, ditambah dengan kwalitas content yang baik, ditanggung pembaca artikle kita bakal kembali untuk ke-2 kalinya, bahkan juga jadi pembaca setia situs (blog) kita. 

Bila lihat kekeliruan ke-2 ini, dapat di pastikan kesalahnnya ada dua hal simpel, yakni : 
Salah pilih template 
Sangat over menggunakan widget 
Sekarang ini telah sangat banyak kok penyedia service template gratis yang telah memberi sarana fast load page time. Sebut saja satu diantara template paling baru, umpamanya saja top template SEO killer paling baru 2016. Terkecuali super cepat, template ini dapat super SEO killer, mobile friendly. Juga dilengkapi dengan feature peletakan iklan Google Adsense dengan CTR tinggi. More informasi and free download. Untuk memberi kepercayaan Sahabat blogger, silahkan tekuni terlebih dulu 5 langkah pas pilih template. 

Bila sahabat telah pilih template yang pas, langkah setelah itu janganlah memakai beragam widget yg tidak demikian utama. Umpamanya saja seperti aplikasi Jam automatis, kalender dan lain-lain. Atau janganlah sangat over dalam memakai design tempilan situs (blog) dengan adanya banyak animasi. Hal semacam itu jadi aspek penyebabnya situs (blog) jadi berat waktu di buka. Kerjakan optimasi mempercepat loading situs (blog) dengan baik. 

3. Tak Perduli dengan Sosial Media 

Sosial media jadi tools pembantu kita dalam mengoptimalkan media promosi pada tiap-tiap artikel yang kita catat. Jadi tak ada kelirunya pola fikir Gaptek (gagap tehnologi) seseorang blogger janganlah dipiara, hehe. Manfaatkanlah sosial media sebagai alat bantu kita. Bila perlu, buat satu grup komune yang sesuai sama niceh situs (blog) sahabat. 

Begitu, jadi media promosi kita bukan hanya lewat Google saja, tetapi juga lewat sosial media, seperti facebook, twitter dan lain-lain. Bahkan juga beritanya, sebagian Search Engine seperti Google memakai alogaritma yang sangat mungkin satu situs/situs (blog) ada di halaman pertama, saat banyak dibuka dari sosisal media.. 

4. Asal Catat Artikel 

Pada intinya, mesin pencari di desain untuk lakukan indeks pada tiap-tiap artikel yang kita buat, dengan algoritma spesial yang konsentrasi pada seberapa jauh nilai kwalitas yang kita buat. Satu diantara parameter utama didalam algoritma ini yaitu seberapa jauh nilai kemanfa'atan artikel yang kita buat. 

Hal semacam ini telah kerapkali kita terangkan dalam banyak artikel. Termasuk juga 5 langkah menulis artikel yang baik sesuai sama algotirma Google. Diluar itu, ada satu hal fatal yang kerap dikerjakan beberapa blogger, yakni kerap copy paste artikel dari situs (blog) lain. Terkecuali akan tidak betak di mesin pencari, paling berabe situs (blog) itu akan tidak di terima Google Adsense. Baca dengan cermat bahaya copy paste artikel untuk situs (blog) kita. 

5. Memprioritaskan Mesin Pencari dari pada Pengunjung 

Satu pemahaman yang salah saat kita berasumsi kalau bila artikel yang kita buat ada beragam jenis keyword dengan maksud untuk memperoleh trafik tinggi di Google. Seperti penjelasan terlebih dulu, satu artikel memanglah bakal diindeks oleh mesin pencari. Tetapi keselarasan pada keyword dengan pembaca mesti sinkron. 

Sederhananya, saat kita membaca satu artikel dengan adanya banyak sekali pengulangan kata atau keyword paling utama yang tertanam di dalamnya, yang berlangsung yaitu satu kerancuan, ketidak efektifan tiap-tiap penyusuan kata dalam satu paragraf. Efeknya, pembaca bakal terasa malas membaca lebih jauh. 

Bila yang berlangsung sekian, jadi opsinya cuma dua, lebih pilih pembaca atau mesin pencari? 

Jawabannya pasti kita mesti pilih kedua-duanya. Jalan keluar paling utama kita mesti dapat menulis artikel yang ramah pada Google serta disenangi pembaca.

Artikel Terkait

5 Kekeliruan dalam Optimasi SEO yang Mesti dihindari
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email